Youtube Video – Hasil Akhir Manchester City Vs Liverpool 5-0 Sabtu 9/9/2017 Tadi Malam,Liverpool Dicukur 5 Gol

Artefak.org – Youtube Video – Hasil Akhir Manchester City Vs Liverpool Sabtu 9/9/2017 Tadi Malam. Manchester City tidak memberikan kesempatan bagi liverpool untuk mencetak gol pada pertandingan kali ini. Setelah Dikartu Merah Mane pada babak pertama membuat keseimbangan permainan Liverpool tidak bisa melawan gempuran dari anak-anak citizen.

Lima gol bersarang ke gawang Liverpool. gol pertama dicetak oleh Aguero. kemudia dua gol dicetak Gabriel Jesus dan dua gol kemudian dicetak Sane. Ini merupakan kekalahan menyakitkan bagi liverpool di Etihad stadium. Menjadikan Liverpool turun peringkat

Babak Pertama

Hasil Sementara Babak Pertama Manchester City vs Liverpool : Aguero Buka Keunggulan City 1-0 atas Liverpool . bermain di kandang sendiri skuad Pep Guardiola menginginkan kemenangn bagi fans di Etihad Stadium. Pada menit 25 akhirnya Aguero bisa memecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama dan meraih keunggulan bagi City.

Pada menit 30 liverpool mendapatkan peluang emas dari umpan yang diberikan padanya tetapi bisa ditepis oleh penjaga gawang city dan belum bisa membuat gol balasan. Liverpool semakin tertekan pasalnya Mane harus keluar mendapatkan kartu merah pada menit 36 karena mengangkat kaki terlalu tinggi dan membahayakan kiper Ederson saat menerima umpan. Hal ini sangat merugikan liverpool dalam mengejar ketertinggalan satu gol.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Gol Tunggal Ramsey Kokohkan Arsenal

Kiper City Ederson harus ditandu keluar lapangan dan digantikan claudio bravo untuk melanjutkan pertandingan dikarenakan cidera. Kembali gol tercipta kali ini Dari Gabriel jesus bagi Manchester City. Kurang satu pemain membuat liverpool tidak seimbang dalam permainan.

Berita Sebelumnya :

Para penggemar baik dari fans city maupun the reds Liverpool mengharapkan teamnya bermain dengan maksimal dan menghasilkan gol-gol indah dan pemainan cantik disepanjang pertandingan. Pep Guardiola tidak mau kalah dari asuhan Jurgen Klopp dengan materi pemain yang baik dan menargetkan juara pada akhir musim liga inggris 2017/2018.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan Ini 3,4,5 Oktober 2015

Kedua team saat ini memiliki 7 poin yang sama tetapi Liverpool menempati urutan kedua dalam klasemen sementara sedangkan city menempati urutan 4 hanya berbeda dalam selisih produktifitas gol yang diciptakan kedua team.

Pada sisi Manchester City dengan hadirnya Walker pada pertandingan akbar kali ini membuat Pep yakin akan bisa mengatasi Liverpool di kandang. Walker didatangkan dari Tottenham Hotspurs denagn baderol 50 juta pound dan baru kembali dari membela inggris di ajang kualifikasi piala dunia. Sedangkan sang kapten Kompany tidak bisa ikut membela teamnya nanti malam dikarenakan mengalami cidera hamstring saat membela negaranya Belgia melawan Gibraltar pada kualifikasi piala dunia. “Dia bermain untuk Belgia,mereka menang 9-0 dia memiliki sedikit cidera dan saya kira dia tidak bisa diturunkan” Ujar Pep Guardiola dalam wawancara Skysports.com. 

Sementara itu Liverpool yang memiliki produktifitas yang lebih dalam hal gol dari Mancherter city tidak akan tinggal diam saja untuk bisa memenangkan pertandingan akbar ini. Coutinho belum bisa diturunkan dalam pertandingan kali ini dimana sang pemain masih mengalami sedikit cidera dan gagal dalam kepindahan ke barcelona hal ini membuat sang pelatih Jurgen Klopp tidak mau ambil resiko dan tidak memainkannya. Liverpool akan memainkan debut Oxlade Chamberlain dalam pertandingan kali ini dan bisa menambah daya dobrak liverpool terhadap Manchester City

Baca Juga  Hasil Lengkap ICC 2015, Barca Digilas MU, PSG Dipecundangi Chelsea

Berita lain yang penting Anda Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *