YOUTUBE Video Gol – AC Milan Vs Inter Milan Skor 2-2 FT , Hasil Liga Italia Tadi Malam Senin 21/11/2016 ” Derby Milan Berakhir Imbang

Artefak.org – YOUTUBE Video Gol – AC Milan Vs Inter Milan Skor 2-2 FT , Hasil Liga Italia Tadi Malam Senin 21/11/2016 ” Derby Milan Berakhir Imbang. derby milan yang menyedot perhatian publik dunia terutama kota Milan. Dua raksasa Italia sekota tersebut saling bertarung untuk meraih kemenangan. Bermain di kota sendiri menjadi gensi sendiri untuk memenangi pertandingan tetapi akhirnya berakhir imbang.

Jalannya Pertandingan :

Dari lanjutan hasil pertandingan Italia di pekan ke 13 yang berlangsung tadi malam. Saat AC Milan menjamu Inter Milan di stadion San Siro pada SEnin 21 November 2016 dini hari. Dalam laga yang bertitel derby Della Madonnina ini , kedua kubu haru puas berbagi poin dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2.

Baca Juga  Jadwal dan Prediksi Liga Serie A Italia : Inter Milan vs Fiorentina, Euforia Europa

Dalam pertandingan ini ini , AC Milan yang berstatus tuan rumah berhasil memecah kebuntuan lebih dulu lewat skema serangan balik yang di tuntaskan Suso di menit 42 untuk menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua , Inter Milan yang tampil lebih agresif berhasil menyamakan juga lewat gol cantik yang lesatkan Cadreva di menit ke 53 yang gagal di antisipasi Donnarumma. Dan skor pun kembali sama kuat menjadi imbang 1-1.

Baca Juga  Milan Tertahan, Ini Hasil Lengkap Liga Italia

Namun memasuki menit ke 58 AC milan kembali unggul setelah Handanovic gagal membendung sepakan Suso. Skor 2-1 membuat tensi pertandingan makin menarik dan berjalan ketat di mana upaya Inter Milan untuk lolos dari kekalahan akhirnya terwujud di masa krusial ketika injury timet 90+2 lewat sepakan jarak dekat Perisic yang gagal di antisipasi Donnarumma dalam situasi sepak pojok. Skor 2-2 pun menutup hasil laga ini.

Baca Juga  Mazzarri Dipecat? Ini Komentar Erick Thohir

Cuplikan gol Derby Milan bisa dinikmati lewat link disini

Inilah Youtube Cuplikan Gol Derby Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *