YOUTUBE Video Cuplikan Gol Indonesia Vs Filipina Skor Akhir 2-2 Indonesia Ditahan Imbang : Hasil Piala AFF 2016 Tadi Malam

Artefak.org – Video Cuplikan Gol Indonesia Vs Filipina Skor Akhir 2-2 Imbang : Hasil Piala AFF 2016 Tadi Malam . Hasil yang kurang memuaskan skuad Indonesia kala menghadapi pertandingan kedua melawan tuan ruamh filipina yang berakhir dengan skor 2-2 imbang dan menjadikan Indonesia harus menang pada pertandingan terakhir jika masih mempunyai harapan bisa lolos ke babak semifinal piala AFF 2016.

Indonesia yang tampil agresif dari sejak awal pertandingan dengan motor serangan dua gelandang aktif yaitu Andik dan Evan Dimas.

Pada menit ke 7 Fachrudin Wahyudi Aryanto mampu membuka keunggulan Indonesia. Umpan Steffano Lillipali berhasil diselesaikan dgn header yg membobol gawang Filipina. Sementara Indonesia memimpin 1-0

Baca Juga  Prediksi Skor dan Prakiraan Pemain PS TNI vs Semen Padang Piala Jenderal Sudirman 12 Desember 2015

Tertinggal satu gol Filipina mencoba untuk meningkatkan serangan. Pada menit ke 22 sepakan Manuel Ott nyaris mengetarkan gawang, beruntung bola masih terlalu melambung meskipun Meiga tidak berada dalam posisinya.

Filipina akhirnya mampu menyamakan kedudukan menit ke 31 berkat gol Misagh Medina Bahadoran. Umpan Stephan Schröck berhasil diselesaikan dgn mudah oleh Misagh. Skor pun kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Fillipina hampir saja menambah gol saat sepakan Schrock memanfaatkan umpan Manuel Ott masih menyamping tipis dari gawang.

Baca Juga  Hasil Babak Pertama Persib Bandung vs Semen Padang 19 November 2016 Tadi Malam : Persib Bandung Unggul 1-0

Pada menit 59 Lillipali hampir saja menggetarkan gawang Filipina. Tetapi sayang sepakan gelandang naturalisasi tersebut masih mampu ditepis oleh Muller, tipis dari gawang.

Dan akhirnya Indonesia mampu kembalii unggul menit ke 68 lewat Boaz Salosa. Sepakan keras Andik Firmansyah mampu membentur mistar namun bola rebound mampu disambar oleh Boaz dimuka gawang Fillipina. Indonesia kembali unggul 2-1 atas Filipina

Dan pada menit ke 82 Filipina mampu kembali menyamakan kedudukan lewat gol cantik Younghusband. Sepakan bebasnya mampu mengarah ke pojok gawang yg tak mampu dijangkau Kurnia Mega. Skor pun kembali sama kuat 2-2 dan bertahan hingga pertandingan usai

Baca Juga  Jadwal Semifinal Sepak Bola Sea Games 13 Juni 2015, Indonesia vs Thailand, Vietnam vs Myanmar

Berikut Youtube Hasil Akhir Indonesia vs Filipina Piala AFF 2016 Tadi Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *