Video Juventus Scudeto 2015-2016, Perjalanan Berat Catat Sejarah 5 Kali Juara Beruntun

video juventus scudetoArtefak.Org – Juventus berhasil memastikan gelar juara alias scudeto Liga Italia 2015-2016 setelah rival terdekat mereka AS Napoli menderita kekalahan tipis 1-0 dari AS Roma. Berhasil mencatatkan sejarah 5 kali juara beruntun, Si Nyonya Tua pun merilis video yang menggambarkan perjalanan berat mereka meraih gelar juara. Berikut ini video Juventus Scudeto 2015-2016.

Perjalanan Juventus memang boleh dibilang cukup sulit. Musim panas lalu, mereka kehilangan tiga pemain penting; Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Juve juga mendatangkan beberapa pemain baru.

Baca Juga  Live Streaming Liga Italia Nanti Malam AS Roma vs Juventus 30 Agustus 2015

Juve memulai musim dengan kekalahan di rumah sendiri. Menjamu Udinese, Juventus yang tampil dominan malah kalahj dengan skor tipis 0-1. Hasil-hasil buruk terus mereka dapat hingga menciptakan rekor terburuk tim pada awal musim.

Namun setelah kalah dari Sassuolo, Gianluigi Buffon dan Patrice Evra memberikan kritikan terbuka kepada tim mereka sendiri. Setelah kritikan dari dua veteran itu, kinerja Juve meningkat dan mereka pun mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Baca Juga  Coppa Italia, Milan Takluk di Kandang Oleh Lazio

Setelah menjadi juara, Juve merangkum perjalanan mereka musim ini dalam satu video Juventus Scudeto berikut.

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  [Video] Highlight Cuplikan Gol Real Madrid vs AS Roma 0-0 (6-7 Pen) International Champions Cup

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *