Update Hasil Semifinal Ganda Campuran Hongkong Open 2016 – Hasil Praveen/Debby Lolos Ke Final Hongkong Open 2016

Artefak.org – Update Hasil Semifinal Ganda Campuran Hongkong Open 2016 – Hasil Praveen/Debby Lolos Ke Final Hongkong Open 2017. PAsangan muda Indonesia Praveen Debby berhasil lolos ke babak final Hongkong open 2016 setelah menang atas Solgyu CHOI/CHAE Yoo Jung yang merupakan pasangan korea dalam tiga set.

Praveen/Debby yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen hongkong open 2016 memang dijagokan untuk bisa lolos ke final. Praveen/Debby lolos mengalhkan pasangan korea dalam tiga set yang berlangsung sangat sengit.

Baca Juga  Inilah Daftar Susunan Pebulutangkis Tim Inti Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

Pada set pertama berlangsung sangat ketat. meski memperoleh poin pertama tetapi pasangan indonesia muda ini terus mendapatkan perlawannan dari Solgyu CHOI/CHAE Yoo Jung yang akhirnya kalah di set pembuka dengan skor yang sangat ketat yaitu 19-21.

memasuki set kedua awal set kedua pasangan berebut poin dan akhirnya pasangan praveen/debby bisa meninggalkan jauh poin saat kedudukan 14-9. Dan akhirnya poin tidak terkejar set kedua milik Praveen/debby dengan skor 21-18 yang memaksakan untuk set ketiga digelar.

Baca Juga  WhatsApp Menjadi Penyebab Perselingkuhan Menjadi Trending di Twitter

Kedua pasangan saling berebut poin di set ketiga kembali terjadi.Tetapi Praveen/Debby membuat jarak 4 poin saat kedudukan 12-8 dan terus poin bertambah bagi pasangan ganda campuran Indonesia yang akhirnya mengantarkan ke babak final dengan skor set ketiga 21-18.

PAda partai final Praveen/Debby menunggu pemenang antara seniornya Tontowi/Liliyana yang melawan pasangfan darituan rumah hongkong Tang/Tse. Diharapkan akan terjadi All Indonesian Final di nomor ganda campuran ajang Hongkong open 2016 dan memastikan gelar di nomor ganda campuran bagi Indonesia.

Baca Juga  Lineup Indonesia vs Korea Uber Cup Perempat Final Hari Ini Kamis 19 Mei 2016

Berita lain yang penting Anda Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *