Prediksi Skor Akhir AS Roma vs Fiorentina Liga Italia Serie A 5 Maret 2016

Prediksi-skor-akhir-Roma-vs-Fiorentina-5-maret-2016Artefak.org – Prediksi Skor Akhir AS Roma vs Fiorentina Liga Italia Serie A 5 Maret 2016. Sama-sama memiliki poin yang sama sementara dalam klasemen AS Roma akan menjamu Fiorentina di Stadion kebanggaan publik Ibukota Roma yaitu Olimpico. Menang dalam pertemuan perdana di awal musim AS Roma akan berusaha menang kembali di publik sendiri.

AS Roma yang bermain di publik sendiri tampaknya tidak mau kalah dari tamunya. Roma menang 1-2 ketika bertandang ke markas Fiorentina 26 Oktober 2016. Hal ini tetap tidak menjadikan Roma berbesar hati tetapi tetap akan mengerahkan strategi untuk mengalahkan fiorentina. Pada pertandingan sebelumnya Roma menang atas Empoli 1-3 pada pekan ke 27 membuat semangat para anak-anak Ibu Kota Italia untuk tetap mempertahankan peringkat 3 klasemen sementara.

Baca Juga  Mr Bee Inginkan Ancelotti dan Verratti di "Milan Baru"-nya

AS Roma juga memenangi 6 kali laga Serie A secara berturutan.Luciano Spalleti telah menyiapkan skuad terbaiknya untuk mendekati terus mengekor banyangan Napoli yang berada di peringkat kedua. AS Roma diperkirakan akan melanjutkan rentetan kemenangannya dengan mengandalkan permainan apik dari Miralem Pjanic danMuhamed Salah.

Fiorentina yang bisa menahan imbang sang peringkat 2 klasemen sementara Napoli pekan lalu berharap bisa mengimbangi permainan AS Roma dalam laga Bigmatch kali ini. Fiorentina hanya sekali menang dalam 3 kali pertandingan yang dilakoni baik di liga dan level Eropa.

Baca Juga  Prediksi Hasil Skor Juventus vs Napoli Liga Italia 23 Mei 2015

AS Roma lebih difavoritkan untuk memenangi duel sengit ini dan tetap ingin mempertahankan peringkat 3 dan menatap untuk bisa bersaing dengan Juventus dan Napoli meski cukup sulit. Pertandingan akan digelar pada hari sabtu dini hari 5 Maret 2016 dan disiarkan langsung oleh BeIn Sport 1

Head To Head Pertandingan Roma vs Fiorentina :
26/10/15 Fiorentina 1 – 2 Roma (Italia Serie A)
20/03/15 Roma 0 – 3 Fiorentina (Liga Eropa)
13/03/15 Fiorentina 1 – 1 Roma (Liga Eropa)
04/02/15 Roma 0 – 2 Fiorentina (Coppa Italia)
26/01/15 Fiorentina 1 – 1 Roma (Italia Serie A)

Baca Juga  Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Serie A Italia Pekan Pertama Akhir Pekan Ini 22,23,24 Agustus 2015

Perkiraan susunan pemain Roma vs Fiorentina :
AS Roma      (4-3-3) : Szczesny, Rudiger, Manolas, Maicon, Digne, Nainggolan, Keita, Pjanic, Salah, Flonzi, Dzeko
Fiorentina (4-2-3-1) : Tatarusanu, Rodriguez, Astori, Pasquel, Roncaglia, Vecino, Badelj, Tello, Fernandez, Bernardeschi, Babacar

Prediksi Skor Akhir AS Roma vs Fiorentina Liga Italia Serie A 5 Maret 2016 2-1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *