Prediksi Hasil Skor Akhir Indonesia vs Filipina SEA Games 2015 Group A Rabu 9 Juni 2015

prediksi-hasil-skor-akhir-indonesia-vs-filipina-sea-games-2015-9-juni-2015Artefak.org – Prediksi Hasil Skor Akhir Indonesia vs Filipina SEA Games 2015 Group A Rabu 9 Juni 2015. Babak penyisihan group cabang sepakbola SEA Games 2015 Group A masih berlangsung. Indonesia yang menang besar 6-1 saat melawan Kamboja mengantarkan sementara di posisi runner up. Indonesia akan bertanding melawan Filipina di pertandingan ketiga di Sea Games 2015.

Filipina adalah tim yang selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir di SEA Games 2015. Filipina terakhir kalah 1-5 dari pemuncak klasemen sementara group A dengan skor 1-5. Filipina memang terlihat menjadi tim paling lemah diantara tim lainnya di group A.

Baca Juga  Prakiraan Line Up Susunan Pemain Semen Padang vs Persipura Jayapura Piala Jenderal Sudirman Hari Ini 17 November 2015

Indonesia yang tampil agresif menyerang dengan permainan taktis memang menunjukan perkembangan yang lebih baik setelah kalah telak 2-4 dari Myanmar. Pelatih Aji santoso yang memasukan Paulo Sitanggang dari menit awal memang terbilang pilihan yang sukses untuk pertandingan kemarin melawan Kamboja. Pada pertandingan ketiga ini Kemungkinan besar Strategi tersebut diterapkan kembali oleh sang pelatih. Variasi serangan lebih terlihat dengan kuatnya lini tengah dari timnas U-23 yang berlaga. di depan Indonesia memastikan akan tetap mengandalkan Muchlis Hadi dan Ahmad Noviandani yang sudah terbukti ketajamannya.

Baca Juga  Piala AFF 2014 : Timnas Garuda Siapkan Formasi 4-2-3-1

Indonesia diatas kertas lebih unggul dari Filipina dan diharapkan bisa lolos dengan kemenangan besar kembali untuk mengkokohkan posisinya agar bisa lolos penyisihan group melaju ke babak semifinal.

Prediksi Hasil Skor Akhir Indonesia vs Filipina SEA Games 2015 Group A Rabu 9 Juni 2015 4-1

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  Berita Terbaru Piala Jenderal Sudirman 2015 : Fabiano Beltrame Segera Berseragam Persib Bandung ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *