Live Streaming Quarter Final Indonesia vs China Taipei Sudirman Cup 2015

live streaming indonesia vs taiwanArtefak.Org – Partai perempat final Sudirman cup 2015 mempertemukan Indonesia dan China Taipei. Hingga berita ini diturunkan skor sementara 1-1.

Tak ada stasiun TV nasional yang menyiarkan laga penting ini. Bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung melalui internet, Anda dapat mengunjungi situs yang menyediakan live streaming.

Salah satu live streaming yang dapat Anda pilih adalah dari badmintonworld.tv atau anda bisa menuju Live Streaming QF Indonesia vs China Taipei.

Baca Juga  [Live Score]Hasil Lengkap Babak Kedua Badminton Yonex Japan Open 2015 Kamis 10 September 2015 Wakil Indonesia

Bagi Anda yang menggunakan IP Indonesia kemungkinan video live streaming tersebut di blok. Untuk itu, jika Anda menggunakan Mozilla, Anda bisa menggunakan add on anonymox. Pasang di Mozilla Anda dan gunakan IP dari UK.

Jika Anda menggunakan browser lain, Anda bisa mencari add on atau plugin yang dapat menyembunyikan IP Anda.

Baca Juga  Hasil Babak Kedua Singapura Open 2015 : Tunggal Putra Hayom Gagal Melaju Ke Perempatfinal

Mari dukung terus Indonesia di Piala Sudirman 2015!!!

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  Jadwal Lengkap Semifinal Bonny China Masters 2016 Hari Ini Sabtu 23 April 2016

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *