Live Streaming Persib vs Perseru Sore Ini 30 November 2016

live streaming persib vs perseruArtefak.Org – Pekan ke-31 Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 akan mempertemukan Persib Bandung dengan Perseru Serui. Laga itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/1/2016). Berikut ini live streaming Persib vs Perseru Serui sore ini.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin guna mendongkrak posisi di papan klasemen sementara. Saat ini, Persib masih bercokol di posisi ke-10, sedangkan Perseru masih tertatih-tatih di posisi ke-11.

Pada laga terakhir, kedua tim sama-sama mengukir catatan gurem. Persib harus tertunduk usai dibekuk tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-1, sementara Perseru dibantai 1-6 oleh PBFC.

Baca Juga  Hasil Skor Akhir Persija Jakarta Taklukan PS TNI 1-0 Dari Penalti Maitimo

Usai kalah, Persib dan Perseru juga mengalami krisis pemain. Dua bek andalan Persib Vladimir Vujovic dan Diogo harus absen. Sementara itu lima pemain Perseru harus menepi dengan berbagai kondisi.

Nah, dalam laga nanti, Persib sedikit diuntungkan lantaran bertindak sebagai tuan rumah. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman enggan membuang peluang tersebut.

“Perseru datang dengan motivasi besar. Kami di sana kalah 0-1. Jadi kami akan manfaatkan peluang ini,” ucap Djanur, sapaan akrabnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (29/11/2016).

Setali tiga uang, Pelatih Perseru Hanafi juga tengah kebingungan lantaran lima pilarnya harus absen. Termasuk Gakou Amadou yang mencetak gol kemenangan Perseru atas Persib pada putaran pertama.

Baca Juga  Hasil Sementara Habibie Cup 2015 Persipare Parepare vs Persin Sinjai 28 Oktober 2015

“Kami tetap siap. Kami punya modal menang pada putaran pertama. Mudah-mudahan bisa mengulangi. Pemain kami banyak absen, Amadou sedang perpanjang izin tinggal,” ucap Hanafi.

Hanafi pun mengaku kesulitan melakukan pemulihan fisik pemain. Selain jadwal yang mepet, perjalanan tim dari Serui menuju Bandung memakan waktu cukup panjang.

“Tidak adanya Vlado dan Diogo jadi keuntungan bagi kami. Mudah-mudahan bisa bermain maksimal nanti,” ucapnya.

Pertandingan akan digelar mulai pukul 15.30 WIB. Berikut ini live streaming Persib vs Perseru Serui :

Link 1 : Live Streaming Persib vs Perseru Serui

Baca Juga  Habibie Cup 2015 : Inilah Starting Line Up Susunan Pemain Sidrap United vs Gaswa Wajo

Link 2 : Live Streaming Persib vs Perseru Serui

Link 3 : Live Streaming Persib vs Perseru Serui

Link 4 : Live Streaming Persib vs Perseru Serui

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *