Live Streaming MotoGP San Marino 2017

Artefak.org – Live Streaming MotoGP San Marino 2017. Gelaran motogp kembali hadir pada akhir pekan ini enam seri sisa musim balapan motogp 2017 akan diperebutkan para pembalap untuk meraih poin tertinggi dan menjadi juara dunia 2017. Para pembalap papan atas setidaknya 5 pembalap masih mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih poin dan keluar menjadi juara. MotoGP San marino 2017 akan menjadi pertarungan sengit diantara para rider yang sudah menargetkan kembali juara pada musim ini. MotoGP San Marino akan digelar 8-10 September 2017

Sangat disayangkan dimana sang legenda hidup motoGP yaitu Valentino Rossi dipastikan tidak bisa mengikuti balapan seri di rumahnya sendiri di Ramini akbibat kecelakaan saat mengikuti balapan motocross dan diharuskan beristirahat untuk pemulihan dan diharapkan bisa kembali lagi pada seri MotoGp Aragon 2017 hal ini seperti dilansir dari MotoGP.com.

Baca Juga  Inilah Skenario Rossi - Lorenzo Jika The Doctor Ingin Menang
live streaming motogp san marino 2017
live streaming motogp san marino 2017

Pembalap yang bersinar pada tahun 2017 yaitu Dovizioso akan mengincar juara di MotoGP San Marino dan akan menjadi juara kelimanya musim ini. Ducati dengan rider yang hebat musim ini Dovizioso telah menjadi juara diempat seri MotoGP 2017. Hal ini menempatkan Dovizioso menjadi pemimpin klasemen sementara diikuti oleh Rider honda Marc Marquez yang kembali menginignkan gelar juara dunia. Maverick vinales sangat ingin bersinar dan juara kembali di MotoGP San Marino dimana perolehan poin yang sangat dekat dengan Marquez.

Baca Juga  Jadwal dan Preview MotoGP Italia 2015 sirkuit Mugello

Prediksi menunjukan Rider honda Marquez dan Dovizioso akan bertarung sengit pada balapan MotoGP San marino 2017 sedangkan Vinales dan Yamaha Movistar harus bisa mengimbangi kecepatan motor Honda dan Ducati jika menginginkan kemenangan kembali seperti diawal musim MotoGP 2017.

Balapan MotoGP San marino 2017 akan digelar mulai Jum’at 8 september dengan Latihan bebas pertama dan kualifikasi pada hari sabtu 9 september 2017 dan Balapan utama pada Minggu 10 September 2017. Balapan ini akan ditayangkan secara langsung di Trans 7 dan bisa dinikmati melalui live streaming.

Baca Juga  Klasemen Sementara Terbaru Juara Dunia Pembalap MotoGp 2015 Setelah MotoGP Montegi Jepang 11 Oktober 2015 : Rossi Masih Puncaki Klasemen Sementara

Live Streaming MotoGp San Marino 2017 Klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *