Live Streaming Indonesia vs Vietnam AFF U-19 Hari Ini 11 September Jam 15.15WIB

live streaming indonesia vs vietnam
Artefak.Org – Timnas Indonesia akan menghadapi partai penentuan menghadapi Vietnam pada laga ketiga Piala AFF U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar. Berikut ini live streaming Indonesia vs Vietnam pada AFF U-19.

Bagi Indonesia, Vietnam tentu bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan, seperti saat berjumpa Filipina. Vietnam adalah lawan yang sepadan bagi Garuda Nusantara di Grup B dan menjadi pesaing untuk lolos ke babak semifinal.

Sema seperti Indonesia, Vietnam juga banyak menyerang dari kecepatan para pemain sayapnya. Trio pemain depan, Nguyen Huu Thang, Nguyen Khac Khiem dan Tran Van Cong harus jadi perhatian para pemain belakang Indonesia.

Khac Khiem harus menjadi perhatian utama bagi Rachmat Irianto dan Nurhidayat Haris di lini belakang. Pasalnya, sang bomber sudah mencetak tiga gol dari dua laga. Khac Khiem juga menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh pelatih Hoang Anh Tuan di lini depan.

Baca Juga  Hasil Indonesia vs Vietnam Sepak Bola Sea Games 2015, Garuda Muda Tertinggal Semantara Skor 0-4 di Babak Pertama

Sementara itu, lini belakang Vietnam yang dikomandoi oleh Thi Ba Sang juga terbukti cukup kokoh. Dari dua laga, mereka hanya kebobolan satu gol saja. Akan menjadi tugas berat bagi Egy Mulana Vikri dan kolega untuk bisa menembus pertahanan Vietnam di laga ini.

Tapi, sebuah pertanda positif telah hadir dari Indonesia dari laga melawan Filipina. Pelatih Indra Sjafri punya banyak senjata untuk mencetak gol, bukan hanya Egy. Masih ada Feby Eka Putra dan M Iqbal yang bisa masuk dari lini kedua.

Baca Juga  Hasil Lengkap dan Update Klasemen Terbaru Piala Presiden Grup A Hari Ini, Tundukkan Persebaya, Persib Pastikan Diri Lolos Ke 8 Besar

Tapi, peran vital pada laga ini ada di pundak Asnawi Mangkualam Bahar. Sebagai gelandang jangkar, Asnawi akan bertanggung jawab untuk menghadang setiap serangan Vietnam yang dikomandoi oleh Le Xuan Tu. Selain itu, Asnawi juga bertanggung jawab untuk merancang serangan Indonesia.

Jika pemain yang membela klub PSM Makassar ini berada dalam dalam performa terbaik, maka lini tengah akan berada dalam penguasaan Garuda Nusantara. Selanjutnya, tugas Egy dan kolega di lini depan untuk mencetak gol dan membuka kans Indonesia lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan Vietnam.

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia U-19 [4-1-4-1]: M Riyandi; Rifad M, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Samuel; Asnawi; Saddil, M Iqbal, Feby Eka, Egy Maulana; Hanis Saghara.
Pelatih: Indra Sjafri

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola 2-4 Mei 2015

Vietnam U-19 [4-2-3-1]: Thai Hieu; Ba Sang, Bui Hoang, Van Toi, Pham Van Luan, Le Xuan, Quan Vinh; Huu Thang, Van Cong, Tien Anh; Khac Khiem.
Pelatih: Hoang Anh Tuan

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *