Klasemen Sementara Terbaru Liga Serie A Italia 4 Maret 2016 : Napoli Membayangi Juventus Di Puncak

klasemen-sementara-terbaru-liga-serie-A-italia-4-maret-2016Artefak.org –¬†Klasemen Sementara Terbaru Liga Serie A Italia 4 Maret 2016 : Napoli Membayangi Juventus Di Puncak. Kemenangan Juventus pada pekan 27 atas intermilan pekan lalu dengan skor 2-0 dan hasil seri Napoli melawan Fiorentina membuat jarak 3 poin antara Juventus dan Napoli.

Kedua Tim masih berpeluang besar untuk merebut gelar juara Serie A Italia musim 2015/2016. Pada peringkat ketiga dan keempat terdapat Roma dan Fiorentina yang sama-sama memiliki 53 poin. Roma akan bertemu Fiorentina di pekan 28 dan akan berebut posisi 3 dalam klasemen yang akan digelar 5 Maret 2016 dini hari.

Baca Juga  Hasil Lengkap Liga Italia, Inter dan Juve Raih Kemenangan

Inter Milan yang baru saja kalah untuk ketiga kalinya beruntun melawan Juventus yaitu di liga Serie A pekan 27 dan dua leg Coppa Italia 2016 menduduki peringkat 5 dalam klasemen sementara. Inter milan yang bagus diawal musim tampaknya tidak stabil sampai paruh musim hingga sekarang.

Sedangkan tim sekota Inter Milan yaitu AC Milan membayangi Inter dengan beda 1 poin dengan perolehan poin 47. AC Milan maju ke final Coppa Italia dan akan bertemu Juventus untuk memperebutkan gelar tersebut.

Baca Juga  Drama Perpanjangan Waktu, Roma Atasi Empoli

Di papan bawah terdapat Frosinone,Carpi dan Verona yang masih belum bisa lepas dari zona Degradasi.

Berikut Klasemen Sementara Terbaru Liga Serie A Italia 4 Maret 2016 :

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Lazio vs Inter Milan Senin 11 Mei 2015

Berita lain yang penting Anda Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *