Juventus Ke Final Coppa Italia 2016 Setelah Kalahkan Inter Lewat Adu Penalti 3-5

hasil-inter-milan-vs-juventus-coppa-italia-3-maret-2016Artefak.org – Juventus Ke Final Coppa Italia 2016 Setelah Kalahkan Inter Lewat Adu Penalti 3-5. Menang 3-0 dalam leg kedua hanya bisa membuat inter milan memaksakan adu penalti melawan sang Nyonya Tua Juventus yang berakhir dengan kekalahan di kandang sendiri. Palacio menjadi pemain inter yang gagal dalam memasukan bola adu penalti.

Intermilan yang bermain dikandang sendiri dalam leg kedua final Coppa memang cukup berat sebenarnya mengejar ketertinggalan dalam leg pertama kalah 0-3 dari Juventus.

Dalam pertandingan leg kedua babak semifinal di Giuseppe Meazza, Rabu (3/3/2016) dinihari WIB, Inter turun tanpa Joao Miranda dan Jeison Murillo yang terkena akumulasi kartu. Sementara Stevan Jovetic harus menepi karena cedera.

Baca Juga  Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A 15-16 Februari 2015 Tadi Malam

Dari kubu Juve, Massimiliano Allegri mengistirahatkan sejumlah pemain pilar seperti Gianluigi Buffon dan Mario Mandzukic. Mereka juga kehilangan Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio yang cedera.

Inter yang tertinggal 0-3 secara agregat bermain dengan tempo tinggi. Satu gol mereka hasilkan di babak pertama lewat Marcelo Brozovic.

Di babak kedua, Inter yang tak mengendurkan serangan menambah dua gol lagi melalui Ivan Perisic dan penalti Brozovic. Menang 3-0 atas Juve, Inter memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Lazio vs Inter Milan Senin 11 Mei 2015

Namun tak ada gol yang tercipta di babak extra time. Laga akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu penalti, hanya Rodrigo Palacio yang gagal melakukan eksekusi. Sementara lima penendang Juve sukses melaksanakan tugasnya. Juve menang 5-3 dalam adu penalti.

Di babak final, Juve ditunggu AC Milan yang sudah lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Alessandria. Babak final akan digelar pada 21 Mei mendatang.

Meski dianggap lebih unggul dari AC Milan tampaknya Juve menginginkan kembali juara di Coppa Italia. AC milan yang tampil bagus melawan Alessandria di babak semifinal dengan agregat 8-0 menargetkan bisa kembali mengangkat trophy setelah sekian lama.

Baca Juga  Live Streaming Liga Serie A Italia AC Milan vs Empoli Nanti Malam 30 Agustus 2015 Dini Hari

Berita lain yang penting Anda Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *