Tanpa Siaran TV, Inilah Live Streaming Vietnam vs Indonesia Sore Ini 8 November Jam 19.00 WIB

live streaming vietnam vs indonesiaArtefak.Org – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba keempat, dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2016. Pada uji coba keempat tersebut, Indonesia akan menjalani laga tandang ke Vietnam. Tanpa Siaran TV, Inilah Live Streaming Vietnam vs Indonesia Sore Ini.

Pertandingan rencananya akan berlangsung  Selasa 8 November 2016 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam. Kick Off pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga  Hasil Skor Mitra Kukar vs PSM Makasar Piala Jenderal Sudirman 14 November 2015: PSM Makasar Menang Lewat Adu Penalti

Sayangnya pecinta sepakbola Indonesia tidak dapat menikmati secara langsung pertandingan tersebut. Sebab, laga uji coba kali ini tidak disiarkan langsung oleh televisi di Indonesia.

“Dipastikan juga laga ujicoba internasional Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh Hanoi tidak disiarkan langsung oleh TV di Indonesia,” tulis PSSI diakun Twitternya, Senin 7 November 2016.

Pertandingan uji coba menghadapi Vietnam ini merupakan pertandingan kedua timnas menghadapi Vietnam. Sebelum bertandang ke Vietnam, Indonesia lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu 9 Oktober 2016. Kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Baca Juga  Piala AFF 2014 : #Riedlout Jadi Hastag Trending Melengkapi kekalahan Timnas

Pertandingan ini juga kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir timnas Indonesia sebelum berlaga di piala AFF 2016.

Sebelum menghadapi Vietnam, Indonesia terlebih dahulu menghadapi Myanmar di Thuwunna Stadium, Jumat 4 November 2016. Pertandingan tersebut hanya berakhir imbang 0-0.

Live Streaming Vietnam vs Indonesia 8 November 2016

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  Piala Jenderal Sudirman 2015 Update : Inilah Daftar 22 Skuad Pemain Sriwijaya FC

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *