Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Daud Yordan vs Yoshitaka Kato Jumat 5 Februari 2016 RCTI

daud-yordan-vs-yoshitaka-katoArtefak.Org – Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Daud Yordan vs Kato Yoshitaka Jumat 5 Februari 2016 RCTI.

Petinju Indonesia Daud Yordan akan bertarung dengan petinju asal Jepang Kato Yoshitaka dalam perebutan gelar juara WBO Asia Pacifik dan WBO Afrika di Balai Sarbini Jakarta pada hari Jumat 5 Februari 2016.

Menghadapi laga ini, Chino, begitu ia disapa telah melakukan latihan selama 1,5 bulan di Bali bersama eks pelatih Chris John asal Australia Craig Christian.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Tengah Pekan 5-7 Mei 2015

Chino sendiri memiliki rekor 34 kemenangan dan tiga kali kalah.

Pada laga yang menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada hari Jumat 5 Februari 2016 mulai pukul 21.00 WIB tersebut, juga akan digelar pertandingan eksebisi antara legenda tinju Indonesia Ellyas Pical melawan Feras Taborat.

Selama berkarier di dunia tinju, lawan yang pernah dihadapi Daud Yordan di antaranya berasal dari Uganda (Maxwell Awuku dalam pertarungan perebutan gelar di Surabaya), dari Filipina (Ronald Pontilas di Pontianak), Afrika Selatan (Sipho Taliwe di Australia), Argentina (Daniel Eduardo Bruzuela di Australia), dan Afrika Selatan (Simpiwe Vetyeka).

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Final FA MU vs Crystal Palace

Kemudian, dari Mongolia (Choi Tseveenpurev di Singapura), Filipina (Lorenzo Villanueva di Singapura), Amerika Serikat (Frankie Archuleta di Australia), Indonesia (Chris John di Indonesia), Panama (Celestino Caballero di Amerika Serikat), dan lain sebagainya

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  Hasil Babak Kedua Malaysia Open 2015 : Tontowi dan Liliyana Melangkah Ke Perempatfinal

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *