Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Manchester City Liga Inggris Akhir Pekan Ini Sabtu 26 September 2015

tottenham hotspurs vs manchester cityArtefak.Org – Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Manchester City Liga Inggris Akhir Pekan Ini Sabtu 26 September 2015.

Duel big match akan menjadi pembuka pekan ke-7 Liga Inggris. Berlangsung di White Hart Lane Sabtu, 26 September 2015 pukul 18.45, tuan rumah Tottenham Hotspurs akan menjamu tamunya Manchester City.

[baca : Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini 26-27 September 2015]

Spurs sendiri baru saja takluk di tangan Arsenal 1-2 ketika berlaga di babak ketiga Capital One Cup tengah pekan lalu. Sementara itu, kendati berhasil meraih kemenangan di ajang Capital One Cup, the citizens juga baru saja kalah dari West Ham United di Liga Inggris.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Arsenal vs Aston Villa 30 Mei 2015 SCTV

Partai ini tentunya akan menjadi partai balas dendam bagi kedua tim, selain untuk terus mengumpulkan poin dan memperkuat posisi di papan klasemen.

Statistik mencatat, 5 pertemuan terakhir kedua tim, empat terakhir menjadi milik sang tamu, sementara satu sisanya menjadi milik tuan rumah.

Melihat skuad yang dimiliki, Pellegrini masih dilanda badai cedera. Gael Clichy dan Fabian Delph belum dapat diturunkan. Sementara Silva, Zabaleta dan Nasri diragukan untuk tampil. Bagi sang tuan rumah, Pochettino masih dapat tampil full team kendati tak dapat memainkan Bentaleb dan Mason.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung All England Fox Sports Babak Kedua Hari Ini 10 Maret 2016

Berikut ini perkiraan susunan pemain :
Tottenham Hotspurs (4-2-3-1) : Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Alli, Dier, Lamela, Eriksen, Son, Kane.
Manchester City (4-2-3-1) : Hart, Sagna, Otamendi, Kompany, Kolarov, Fernandinho, Toure, de Bruyne, Silva, Sterling, Aguero.

Jadwal siaran langsung :
26 September 2015 – 18:45 Tottenham Hotspur vs Manchester City — beIN Sports 3

Prediksi skor : Tottenham Hotspurs 1-2 Manchester City

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Preston North End vs Manchester United

Berita lain yang penting Anda Baca

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *