Jadwal Final Hongkong Open 2016 Hari Ini : Indonesia Memastikan Gelar Nomor Ganda Campuran

Artefak.org – Jadwal Final Hongkong Open 2016 Hari Ini : Indonesia Memastikan Gelar Nomor Ganda Campuran. Akhirnya partai puncak hongkong open 2016 akan segera digelar hari ini Minggu 27 November 2016. Indonesia telah memastikan gelar di nomor ganda campuran setelah terjadi All Indonesian Final.

Pasangan ganda campuran senior Tontowi Ahmad/Liliyana NAtsir akan ditantang oleh juniornya yang berkembang yaitu Praveen/Debby. KEdua pasangan adalah unggulan bagi Indonesia. Apapun hasilnya akan menjadikan kemenangan bagi Indonesia. Kedua pasangan telah bertemu sebanyak 3 kali dan kemenangan selalu berpihak sang senior owi butet. pertemuan terakhir di Olimpiade Brasil 2016 dan kemenangan bagi Owi Butet dan melaju sampai meraih emas Olimpiade

Baca Juga  Piala Sudirman 2015 : Inilah Hasil Hari Kedua dan Jadwal Lengkap Hari Ketiga Piala Sudirman 2015

Kejutan kembali terjadi di nomor tunggal putri dimana sang pemain India penerus Sainal Nehwal yaitu Sindhu Pusarla masuk ke babak final kembali setelah seminggu sebelumnya masuk final Superseries Premier China Open 2016 dan menjadi juara.

Pertandingan final hogkong open akan disiarkan langsung oleh kompas tv dan akan dimulai pukul 13.00 WIB. Harapan besar Indonesia bisa mencotoh kedua pasangan ganda campuran di nomor lainnya untuk event badminton selanjutnya.

Baca Juga  Hendra/Ahsan Ingin Beri Kado Kemerdekaan RI Ke-70 dengan Trofi Juara Dunia

 

Berikut Jadwal Final Hongkong Open 2016 Hari Ini :

1.WS Tzu Ying [4] Chinese Taipei – India PUSARLA V. Sindhu
2.XD Tontowi AHMAD [7]/Liliyana NATSIR Indonesia – Indonesia Praveen JORDAN [2]/Debby SUSANTO
3.MS Sameer VERMA India – Hong Kong NG Ka Long Angus
4.WD Kamilla Rytter JUHL [3]/Christinna PEDERSEN Denmark – China HUANG Dongping/LI Yinhui
5.MD Mathias BOE [4]/Carsten MOGENSEN Denmark – Japan Takeshi KAMURA/Keigo SONODA

Baca Juga  Hasil Babak Ketiga Yonex Canada Open 26 Juni 2015, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan Melaju Ke Babak Perempat Final

Berita lain yang penting Anda Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *