Indonesia Meraih Emas Dalam Final Bulutangkis Beregu Putra SEA GAMES 2017

Artefak.org –Akhirnya Team Bulutangkis beregu putra Sea games 2017 meraih emas dengan skor 3-0 atas Malaysia. Ihsan Maulana akhirnya menutup kemenangan dengan manis dengan mengalahkan tunggal kedua dari Malaysia. Dengan hasil ini Emas bertambah bagi kontingen Indonesia.

Berita sebelumnya :

Kembali Indonesia menang atas Malaysia pada game kedua kali ini pasangan ganda putra Alfian/Ardianto menang dengan rubber set atas Malaysia. Dengan hasil ini Indonesia meraih dua poin kemrnangan dari dua game final bulutangkis beregu putra sea games 2017.

Bermain dikandang sang lawan para pemain Indonesia tidak akan gentar menghadapi Malaysia yang menginginkan gelar juara untuk mendali emas bagi negaranya. pertandingan final bulutangkis beregu putra SEA GAMES 2017 mempertemukan dua negara yang saling bersaing dalam olahraga bulutangkis. Pertanidngan digelar hari ini 24 Agustus 2017 yang digelar mulai pukul 14.00 WIB di Axiata Arena Kuala Lumpur.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters GPG Semi Final dan Final 23 dan 24 Januari 2016 Fox Sports

Dukungan dan Harapan bagi bangsa Indonesia bagi team bulutangkis beregu putra tidak henti-hentinya digaungkan untuk meraih medali emas dinomor ini. Pada pertandingan pertama Jonatan Chistie membuka kemenangan dengan meraih dua set langsung dan membawa keunggulan sementara 1-0 atas Malaysia.

Jonathan menjadi tunggal putra pertama melawan tunggal putra Malaysia Zulkarnain. keduanya bermain imbang tetapi Jonathan dengan smash keras dan akurasinya bisa membuat tunggal putra malaysia ini menyerah dengan dua set skor lengkap 21-18 dan 21-17.

Baca Juga  Live Streaming Final SKYCity New Zealand Open 2016 : Angga Ricky Berjuang di Final

Hal ini memberi peluang besar bagi Indonesia menuju emas dari cabang Bulutangkis. Pada pertandingan selanjutnya ganda putra Indonesia Alfian/Ardianto akan melakoni pertandingan untuk melawan ganda putra malaysia.

Final Beregu Putra Bulutangkis SEA GAMES 2017 INDONESIA VS MALAYSIA

Christie Jonatan vs Zulkarnain Iskandar 21-18 21-17
Alfian Fajar/Ardianto Muhammad Rian vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-12 16-21 21-14
Mustofa Ihsan Maulana vs Lee Zii Jia 21-11 21-11
Angriawan Berry Indonesia/Hardianto Hardianto vs Sze Fei Goh/Izzuddin Nur
Kholik Firman Abdul vs Lim Chi Wing

Baca Juga  Hasil Lengkap Swiss Open GPG Hari Pertama 15 Maret 2016

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *