Highlights Cuplikan Gol Liverpool Kalahkan 4-1 Stoke City 11 April 2016


Artefak.org –¬†Highlights Cuplikan Gol Liverpool Kalahkan 4-1 Stoke City 11 April 2016.Liverpool memetik kemenangan meyakinkan 4-1 kala menjamu Stoke City. Divock Origi jadi sorotan utama di laga ini setelah mencetak dua gol untuk tuan rumah.

Menjamu Stoke di Anfield, Minggu (10/4/2016) malam WIB, Liverpool unggul cepat lewat sepakan jarak jauh Alberto Moreno di menit ke-8. Setelah itu, mereka sempat direpotkan dengan skema-skema bola mati Stoke.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Terakhir Chelsea vs Sunderland 24 Mei 2015 SCTV

Pada akhirnya dari skema itulah Liverpool kemasukan. Sundulan Bojan Krkic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-22. Tapi Liverpool kembali memimpin melalui sundulan Sturridge 10 menit berselang.

Lima menit setelah restart, Liverpool menjauh dengan gol Origi. Origi lantas menggandakan torehannya dengan gol lain di menit ke-65, yang sekaligus menutup pesta gol di laga ini.

Baca Juga  Hasil Sementara MU melawan Chelsea 0-1

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat delapan menggusur Stoke. Anak asuh Juergen Klopp punya nilai 48 dari 31 pekan, sementara Stoke mengoleksi 47 poin dari 33 pertandingan.

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  [Video] Highlight Pertandingan Kontroversi Chelsea 1-1 Burnley

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *