Highlights Cuplikan Gol Kemenangan AC Milan 3-0 Atas Intermilan 1 Februari 2016


Artefak.org –¬†Highlights Cuplikan Gol Kemenangan AC Milan 3-0 Atas Intermilan 1 Februari 2016.AC Milan meraih kemenangan meyakinkan dalam Derby della Madonnina. Milan menang 3-0 atas Inter Milan sekaligus memperpanjang laju negatif rival sekotanya itu.

Dalam pertandingan di San Siro, Senin (1/2/2016) dinihari WIB, Milan turun tanpa Luiz Adriano dan Philippe Mexes. Sementara itu, Mario Balotelli dan Kevin-Prince Boateng tak cukup fit untuk menjadi starter.

Dari kubu Inter, Mauro Icardi harus memulai laga dari bangku cadangan. Sedangkan rekrutan baru, Eder, langsung dipasang sebagai starter.

Baca Juga  Grande Partita Juve Bantai Milan

Milan membuka keunggulan lewat sundulan Alex di menit ke-35. Keunggulan 1-0 untuk Milan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter mendapat peluang emas untuk membuat kedudukan jadi imbang setelah mendapat hadiah penalti. Tapi tendangan Mauro Icardi justru mengenai tiang gawang. Tak lama berselang, Milan menambah dua gol lagi lewat Carlos Bacca dan M’Baye Niang untuk menyegel kemenangan.

Baca Juga  [Video] Highlight Cuplikan Gol Real Madrid vs AS Roma 0-0 (6-7 Pen) International Champions Cup

Dengan tambahan tiga poin, Milan masih berada di peringkat keenam dengan 36 poin dari 22 laga. Rossonerimasih terpaut dua angka dari AS Roma yang ada di urutan kelima atau batas zona Eropa dan enam angka dari Fiorentina yang ada di posisi ketiga.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, Inter sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Hanya mendapat dua angka dari empat laga terakhir, Inter pun tertahan di posisi keempat dengan 41 poin.

Baca Juga  Liga Eropa : Unggul Tipis Dari 10 Pemain Celtic, Inter Lolos ke Babak 16 Besar

Berita lain yang penting Anda Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *