Hasil Semifinal India GPG 2016 : Praveen/Debby Melaju Ke Babak Final

Praveen DebbyArtefak.org – Hasil Semifinal India GPG 2016 : Praveen/Debby Melaju Ke Babak Final. Sempat telat panas di set pertama di babak semifinal India GPG melawan ganda campuran Korea SHIN Baek Cheol [3]/CHAE Yoo Jun akhirnya bisa memenangi dua set selanjutnya dengan cukup mudah.

Praveen/Debby yang menempati unggulan kedua dalam turnamen ini dan satu-satunya wakil di babak semifinal dari Indonesia akhirnya bisa melaju ke babak final yang akan digelar minggu esok hari 31 Januari 2016.

Baca Juga  Jadwal dan Order of Play Final Australia Open Hari Ini, Minggu 12 Juni 2016

Praveen menang atas ganda campuran Korea dengan skor lengkap 21-18 11-21 16-21. Dengan kemenangan ini menambah percaya diri ganda campuran Indonesia ini untuk meraih juara di India GPG untuk mengawali musim pertandingan dengan baik.

Di babak final Praveen/Debby akan berhadapan dengan pasangan non unggulan dari Thailand Puavaranukroh DECHAPOL/Sapsiree TAERATTANACHAI yang berhasil mengalahkan pasangan juga non unggulan dari Jepang  Kenta KAZUNO/Ayane KURIHARA 19-21 21-9 21-17.

Baca Juga  Drawing Hongkong Open 2016 - Babak Kualifikasi Hongkong Open 2016 Wakil Indonesia

Besar harapan bagi pasangan ganda campuran masa depan Indonesia bisa membawa pulang Gelar India GPG 2016 dan bisa terus maju serta meraih prestasi tertinggi di Bulutangkis.

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  [Live Score] Hasil Lengkap BWF Dubai Super Series Final Hari Ini Jumat 11 Desember 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *