Hasil Final Piala FA 2016 : Manchester United Juara Setelah Kalahkan 2-1 Crystal Palace

manchester-united-juara-piala-fa-2016

manchester-united-juara-piala-fa-2016

Artefak.org –¬†Hasil Final Piala FA 2016 : Manchester United Juara Setelah Kalahkan 2-1 Crystal Palace. Kesempatan terakhir musim ini untuk mengangat Trophy bagi Manchester United akhirnya diselesaikan baik bagi setan merah meski harus menang pada babak tambahan waktu dimana gol dicetak oleh Lingard untuk penentu kemenangan. Kemenangan yang mengantarkan United memenangi 12 kali piala FA yang digelar di stadion Wembley.

Manchester United yang tertinggal lebih dahulu menit 78 dimana Crystal Palace mencetak gol menit 78 oleh Puncheon. Selang 3 menit Mata mencetak gol penyeimbang dan memaksakan babak tambahan waktu di babak final Piala FA 2016.

Baca Juga  Head To Head Data dan Fakta Arsenal vs Aston Villa Final FA Cup 30 Mei 2015

Pada babak pertama tambahan waktu di menit akhir Manchester harus kehilangan pemain belakangnya Smalling karena dua kartu kuning yang diterimannya berbuah kartu merah. Bermain dengan 10 pemain membuat para pemain Crystal Palace banyak menyerang dan United menggunakan kesemptan untuk serangan balik cepat. Dan akhirnya menit 110 di tambahan waktu Lingard mencetak gol luar biasa yang mengantarkan Manchester United meraih Juara Piala FA 2016.

Baca Juga  Mourinho Minta Dukungan Penuh Fans Akhir Pekan nanti

Haus akan Trophy terbayarkan hari ini bagi Manchester United dan merupakan Trophy bagii sang pelatih Van Gaal yang belum jelas akan kedudukannya sebagai Manchester United musim depan.

Berita lain yang penting Anda Baca

Baca Juga  Hasil Pertandingan Piala FA : Manchester United Singkirkan Preston 3-1 Tadi Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *