Duh, Normal Nggak Cowok Mimpi Basah Sama Cowok Juga?

Mimpi basah? Yup, ini merupakan hal normal yang menandakan seseorang khusunya cowok sudah beranjak remaja, kawan. Tapi apa jadinya kalau ada cowok yang merasa mimpi basahnya nggak normal, karena dalam mimpinya dia melakukannya dengan sesama cowok. Pernah mengalaminya?

Tenang dulu, kawan. Kamu masih normal kok, nggak perlu khawatir karena menurut  Dr. Leonardi A Gunawan, SpKj, di dalam dunia kedokteran yang sudah semakin maju, khususnya psikiatri, mimpi semakin kurang memiliki arti klinis. Karena sejauh ini mimpi hanyalah suatu kumpulan fragmen gambaran mental, ide, emosi dan sensasi yang umumnya terjadi pada fase tidur Rapid-Eye Movement, fase dimana otak menjadi sangat aktif.

Baca Juga  Kata-kata Hikmah - Part 1

Secara ilmiah masih sangat spekulatif kalau mimpi dianggap memiliki arti khusus, karena fragmen-fragmen tersebut muncul secara acak, kawan. Nah, brarti mimpi nggak bisa menjadi “alat” atau petunjuk diagnosis untuk menentukan adanya suatu gangguan apalagi preferensi seksual seseorang.

Mimpi-mimpi yang cowok alami dapat dikatakan bukan atau nggak dapat dijadikan petunjuk preferensi seksualnya lho. Apalagi dalam kehidupan nyata, dia merasa memiliki hasrat seksual terhadap lawan jenis yaitu cewek.

Baca Juga  Ini Cara Anak Jokowi Dekati Perempuan yang Disukai

sumber : suara merdeka

mas praset

Tertarik pada hal-hal unik dan lucu, termasuk membuat tulisan yang unik. Tidak menguasai banyak bahasa pemrograman, lebih senang pada desain dan analisa dan lebih bahagia bermain bersama anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *