Berita MotoGP Terbaru 2017-Van Der Mark Gantikan Rossi di MotoGP Aragon 2017

Artefak.org – Berita MotoGP Terbaru 2017-Van Der Mark Gantikan Rossi di MotoGP Aragon 2017. Akhirnya Lin Jarvis sang manager Yamaha Movistar mengambil keputusan untuk menggantikan sementara sang Legenda MotoGp dalam MotoGP Aragon 2017 dengan Pembalab dari Pata Yamaha yaitu Van der Mark yang berlaga di ajang Superbike hal ini diketahui dari media crash.net

Valentino Rossi akhirnya harus banyak menggunakan waktunya untuk istirahat setelah cidera dari balapan motocross yang menimpanya. Cidera ini telah membuat Rossi harus absen dalam dua seri balapan yaitu di MotoGP San Marino dan MotoGp Aragon. Van Der Mark Gantikan Rossi.Para fans Rossi sangat berharap pekan lalu dia balapan di rumah tanah kelahirannya sendiri dan hal ini tidak bisa dilakukan karena cidera yang menimpanya.

Baca Juga  Klasemen Sementara Juara Dunia MotoGP 2016 Setelah MotoGP Italia 2016 : Jorge Lorenzo Masih Memimpin
van der mark menggantikan valentino rossi motogp 2017
van der mark menggantikan valentino rossi motogp 2017

Van der mark menjadi pilihan bagi Lin Jarvis setelah dari beberapa pilihan yang ada. Van der Mark yang sekarang menunggangi YZF-M1 diharapkan bisa menggantikan posisi sementara Rossi di ajang balapan MotoGP 2017. Hal ini perlu dilakukan tim Movistar untuk tetap kompetitif di ajang motogp terutama di Team Constructor. Van der Mark cukup terkejut dengan banyaknya pilihan bagi team Yamaha movistar akhirnya jatuh pilihan ke dia.

Baca Juga  Hasil Balapan Utama MotoGP Mugello Italia 2015 : Jorge Lorenzo Tidak Terkejar

“Ketika saya melihat apa yang terjadi dengan Valentino, saya tahu akan ada beberapa perlombaan di depan bahwa dia memerlukan pengganti,” kata van der Mark kepada WorldSBK.com. “Manajer saya berbicara dengan Lin Jarvis untuk melihat situasinya. Segera mereka bilang mereka butuh pengganti Aragon, dan mereka punya beberapa pilihan tapi akhirnya mereka memilihku. ” ujar Van Der Mark Gantikan Rossi

“Tidak ada yang bisa menggantikan Valentino, dan bukan itu yang Anda inginkan. Dia adalah salah satu pembalap terbaik di dunia dan sayang dia tidak berada di grid, tapi sungguh menakjubkan bahwa saya mendapat kesempatan untuk mengendarai sepedanya dan berpacu bukan dia.

Baca Juga  Apakah Nicky Hayden akan Pensiun?

“Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya tentang hal itu, karena pastinya dia harus berada di sana di grid MotoGP, namun sungguh menakjubkan bahwa saya mendapat kesempatan ini.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *