Ternyata Lina Berikan Warisan Senilai Rp 10 M ke Rizky Febian dan Putri

Dilansir dari berita detikhot Ternyata Lina yang Berikan Warisan Senilai Rp 10 M ke Rizky Febian dan Putri. Masih seputar meninggalnya mantan istri Sule, Lina. Mendiang Lina ternyata memberikan warisan ke anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

"Kalau untuk bayi Teddy, nggak punya hak waris itu dari aset dengan yang sebelumnya," tutur Abdurrahman T Pratomo kepada detikcom.

Pernikahan Teddy dengan Lina pun tak mempengaruhi ahli waris yang sudah disepakati Lina saat bercerai dengan Sule.
images : tribunnews

"Nggak ada, aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya ibu Lina," sambungnya.

Kematian eks istri Sule, Lina Jubaedah menyinggung juga soal harta warisan yang ditujukan ke anak-anak. Menurut pengacara mendiang Lina, Abdurrahman semuanya mencapai nilai miliaran.

"Kalau ditotal cukup gedelah, ya mencapai Rp 10 miliaran," kata Abdurrahman dihubungi Senin (13/1/2020).

Abdurrahman mengatakan, aset sebanyak itu didapatkan Lina dari saat menikah dengan Sule selama dua dekade lebih bersama.

"Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya, nikah sama Sule," katanya.

Aset tersebut termasuk dari banyaknya properti. Selain juga juga ada perhiasan.

"Rinciannya ada tanah 2 hektar di Pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di Villa Banda terus ada tanah di Lembang," paparnya.

"Kemudian tanah di Ciomas terus ada tanah di Bandung, benda-benda tidak bergeraknya ya belum termasuk perhiasan dan lain-lain."

Abdurrahman mengatakan saat proses perceraiannya, Lina dan Sule sudah membuat kesepakatan bersama. Menurut Abdurrahman, Lina sudah berniat balik nama aset-aset tak bergerak yang memang akan diberikan kepada Rizky Febian dan Putri Delina.

"Memang itu setelah proses cerai, dalam proses dan vonis itu memang rencananya mau diberikan. Mau balik nama atas nama Iky, tapi keburu almarhumah. Sekarang semua itu (surat-suratnya) mungkin ada di Teddy," tuturnya.

Tidak ada komentar