Heboh !Vila Gay di Bali Diselidiki

Dari berita laporan detik.com dikabarkan Vila yang memberikan pelayanan khusus untuk kaum gay di Gang Drona Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Bali, bikin heboh. Ada 4 vila yang terindikasi memberikan layanan khusus gay.

Kasus ini berawal dari adanya iklan yang beredar di media sosial. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara pun mengirim personelnya ke lokasi.


"Sekarang anggota saya sedang ke Kantor Lurah Seminyak, nanti bersama pihak kelurahan baru mengecek ke lokasi," kata Suryanegara saat dihubungi, Jumat (10/1/2020).

Hasil pengecekan sementara, vila tersebut dimiliki oleh warga dari Sulawesi Utara (Sulut), namun sedang disewa oleh WNA asal Belanda. Namun, Satpol PP akan memastikan lagi.

"Kalau vila itu dari informasi di lapangan yang punya orang Manado tapi disewa oleh orang Belanda dan sudah lama itu. Tapi anggota saya sedang turun memastikan lokasi itu," ujarnya.

Selain sidak, Satpol PP juga memanggil sejumlah pemilik vila yang terindikasi memberikan pelayanan khusus kaum gay. Hasil sidak dan pemanggilan, ada 4 vila yang terindikasi berikan layanan khusus gay.

"Hari Jumat kan kita sudah buat surat panggilan, dia tidak datang hari ini," kata Kabid Penegakan Perda dan Perkada Satpol PP Badung. Gung Ambar Dewi kepada wartawan, Senin (13/1).

Tidak ada komentar