Samsung J7 Pro lebih unggul dari samsung J7 Prime?

Artefak.org - Samsung J7 Pro lebih unggul dari samsung J7 Prime? menargetkan untuk pasar menengah ke bawah samsung merilis seri J. Hal ini merupakan salah satu strategi untuk memenangkan pasar. pada artikel ini akan menjawab kelemahan dan kelebihan dari dua seri J yaitu J7 Pro dengan J7 Prime.


Kelemahan dan kelebihan samsung J7 Pro dan J7 Prime

Samsung mengeluarkan J7 Pro untuk lebih meraih pasar dengan spesifikasi lebih baik dari J7 Prime. Samsung tidak mau ketinggalan untuk bermain di pasar paling banyak yaitu menengah dan kebawah.

Samsung J7 Pro memiliki beberapa kelebihan daripada samsung J7 Prime. Perbedaan sangat kentara terdapat pada Layar,kamera dan ROM yang ditawarkan. keduanya masih menjadi pilian bagi pengguna menengah kebawah

 Layar J7 Prime masih menggunakan TFT sedangkan J7Pro telah menggunakan AMOLED.Penggunaan layar AMOLED menjadikan J7Pro akan lebih baik dari memberikan pengalaman terhadap penggunaan layar. Kelebihan lainnya akan lebih ngirit Baterai

Kamera depan J7Pro menggunakan 13 MP dengan Flash sedangkan J7 Prime masih menggunakan resolusi 8 MP. Pilihan kamera menjadikan dasar dalam membeli sebuah smartphone.

J7 Prime menawarkan kapasitas ROM 16/32 GB. sedangkan Samsung J7 Pro menggunakan kapasitas ROM lebih besar 32/64GB. keduanya menggunakan RAM 3 GB. sedangkan keduanya menawarkan slot tambahan untuk microSD.

Dalam hal perbandingan J7 Prime vs J7 Pro telah jelas bahwa Samsung J7 Pro lebih unggul. akan tetapi J7 Prime memiliki kelebihan yaitu ukurannya lebih tipis 1.3mm daripada J7Pro. Hal ini menjadi konsekuensi J7 Pro memiliki kapasitas baterai lebih besar yaitu 3600mAh. Ini lebih besar 300mAh dari samsung J7Prime.

Alasan untuk membeli J7 Pro

Beberapa hal yang bisa dilihat dan dijadikan alasan untuk membeli J7 Pro. Pertama penggunaan layar AMOLED. yang kedua kamera depan dan belakang sudah menggunakan resolusi 13 MP dan ditambahkan LED flash.

Semoga artikel ini sedikit membantu bagi para calon pembeli smartphone menengah. Dimana dari harga yang ditawarkan menyasar ke menengah kebawah. untuk cek harga bisa melalui Bukalapak dan Tokopedia.

Tidak ada komentar