TIDAK DISANGKA, Neno Warisman Mengaku dipaksa Pulang



Seperti dilansir berita detik.com neno warisman yang disandera selama kurang lebih 6 jam di dalam mobil akhirnya memberikan pengakuan atas penghadangan yang dilakukan masssa si bandara pekan baru.

Neno Warisman mengaku dipaksa pulang oleh sejumlah aparat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Neno mengaku mendapatkan perlakuan yang kasar dari aparat setempat.

Pengakuan Neno itu disampaikan lewat video yang diunggah oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun Twitter-nya seperti dilihat detikcom, Sabtu (25/8/2018). Neno tampak berada dalam mobil dengan beberapa orang.

"Ya saya dipaksa pulang naik pesawat, oh begitu, mau dipaksa pulang, ternyata dibawa ke sini," kata Neno mengawali pengakuannya dalam video berdurasi 1.31 menit itu.

Neno mengaku dipaksa keluar dari mobil oleh sejumlah aparat. Neno juga memperlihatkan sejumlah aparat yang membawa senjata.

"Ya jadi tadi mobil ditimpukin dan dipaksa semua orang keluar dari mobil dan sekarang dibawa ke dalam bandara terus pakai ada senjata semuanya, nih bapak-bapak senjata, nih bersenjata nih, tuh ya..," ujar Neno.

Aktivis gerakan #2019GantiPresiden itu menyesalkan sikap aparat yang memulangkan paksa dirinya. Dia juga menyebut dirinya tak mendapatkan perlindungan.

"Saya mau dipaksa pulang, dipaksa pulang, kalau saya bertahan di sini kira-kira seperti apa? Pasti mereka akan lakukan satu hal, kekerasan, jadi negeri ini nggak ada undang-undangnya, nggak ada perlindungan," tutur dia.

Tidak ada komentar