Kembali Imbang 2-2 Intermilan melawan Torino


Super Berita - Kembali Imbang 2-2 Intermilan melawan Torino. Inter milan yang belum menemuklan performa terbaik dari awal musim kembali hanya mendapatkan hasil imbang menjamu di kandang sensiri torino dengan skoa akhir 2-2.

Seperti dilansir tribunnews.com Inter Milan ditahan imbang 2-2 oleh Torino dalam laga pekan kedua Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (27/8/2018) mulai pukul 01.30 WIB.

Gol Inter Milan dibukukan oleh Ivan Perisic pada menit ketujuh dan Stefan de Vrij di menit ke-32.Adapun Torino membalas di babak kedua lewat torehan Andrea Belotti (56') dan Soualiho Meite (68').

Inter Milan lebih menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession 52 persen.Mereka menciptakan total sembilan peluang yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Torino mampu tampil efektif dengan menghasilkan tujuh shot on target dari 10 usaha. Kedua tim memulai laga ini dengan tempo sedang, bola pun lebih banyak berkutat di tengah lapangan.

Inter Milan serius melakukan tusukan ke daerah pertahanan lawan melalui kecepatan duo penyerang sayap, Matteo Politano dan Ivan Perisic.

Peluang pertama Nerazzurri pada menit ketujuh pun berujung gol via kaki Perisic, memanfaatkan crossing mendatar sang kapten, Mauro Icardi, yang berlari melebar ke sisi kiri pertahanan lawan.

Ancaman demi ancaman yang diterima Torino membuat Soualiho Meite harus melanggar Danilo D'Ambrosio di area pertahanan sendiri.

Lantas tendangan bebas yang diambil Politano sukses disundul bek tengah anyar, Stefan de Vrij, guna menggandakan kedudukan Inter Milan menjadi 2-0 atas Torino pada menit ke-32.

Hingga peluit tanda turun minum dibunyikan, kedudukan 2-0 Inter Milan atas Torino tak berubah.

Memasuki babak kedua, Torino lebih berani melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Inter Milan.

Pada menit ke-50 tim asuhan pelatih Walter Mazzarri punya kans menipiskan ketertinggalan andai tembakan Tomas Rincon tak mampu diselamatkan kiper Samir Handanovic.

Penantian I Toro menemui hasil lima menit sesudahnya, tatkala Iago Falque berani melepaskan umpan panjang dari tengah lapangan, dan sukses diselesaikan oleh Andrea Belotti dengan dua sentuhan.

Keunggulan Inter pun kandas pada menit ke-68 saat tembakan kaki kiri Soualiho Meite tak mampu dihentikan dengan sempurna oleh Handanovic.

Bahkan, tim tamu nyaris ungggul jika saja tendangan first time Belotti (71') tak melambung.

Lima menit jelang laga usai, Icardi sebenarnya punya peluang untuk mengembalikan keunggulan Inter.

Hanya, ruang gerak yang sempit memaksanya melakukan tembakan yang cuma berujung sepak pojok.


Jelang laga bubaran, Sirigu melakukan penyelamatan emas dari tembakan keras Perisic.

Laga pun berakhir 2-2 untuk kedua tim, sekaligus menjadi catatan buruk bagi Icardi yang belum mencetak gol hingga pekan kedua musim ini kendati berstatus sebagai top scorermusim lalu dengan 29 gol.



Tidak ada komentar