Haul Cak Nur mengenang Politisi Agama Indonesia


Super Berita -  Haul Cak Nur mengenang Politisi Agama Indonesia, Parapemerhati Budaya dan Agama akan mengadakan Haul Cak Nur dan Orasi budaya oleh KH. Ahmad Ishomuddin dan Yudi Latif Ph.D.

Acara Haul Cak Nur dan Orasi Budaya akan dimulai pada pukul 18.00 pada hari ini 28 Agustus 2018 bertempat di Ganada Balroom L1 Menara 165 di Jalan TB Simatupang kav 1 Cilandak Jakarta Selatan.

Banyak dukungan memalui Twitter yang dilayangkan untuk Acara ini

Tulisan lama Cak Nur sebagai pengantar untuk buku klasik dia, "Islam, Doktrin, Peradaban". Saya baca pertama kali waktu saya masih mahasiswa dulu pada 1992. Karena tak kuat beli bukunya, saya baca scr mencuri2 di TB Gramedia Matraman. Sampai khatam.


Hari ini Selasa 28 Agustus 2018 adalah 13 tahun berpulangnya Cak Nur, salah seorang cendekiawan terkemuka di tanah air. Pikiran pikirannya tetap aktual meski Cak Nur telah pergi mendahului kita. Mari kita kirim Al Fatihah buat Cak Nur, Semoga beliau damai di surga

Hadiri orasi budaya memperingati 13 tahun berulangnya Cak Nur, malam ini. Silahkan datang, daftarkan diri anda cukup dengan hastaq

Tidak ada komentar