Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia

Merdeka.com - Hari Nazril Ilham atau yang biasa akrab disapa Ariel NOAH kini tengah bersedih. Sang ayah, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (29/3) sekitar pukul 13.00 di rumah sakit Advent, Bandung.
Pertama mendapatkan kabar tersebut, Ariel langsung menuju rumah orangtuanya di Bandung. Padahal saat itu, Ariel tengah berada di Bandara hendak menuju Malang untuk keperluan konser yang rencananya akan digelar pada Rabu besok.

Ariel sendiri tak berangkat dengan rombongan band-nya. Ia berangkat belakangan karena memiliki urusan pekerjaan lainnya. "Kebetulan Ariel terlambat datang," kata Uki di konferensi pers hari ini, Selasa (29/3).
Lalu, apakah Ariel mendapatkan firasat ayahnya akan berpulang untuk selama-lamanya? Menurut David NOAH, keterlambatan Ariel berangkat ke Malang merupakan firasat tersendiri.
"Semalam ada syuting dia. Mungkin ada firasat atau apa, belum sempat terbang ke Malang. Ariel langsung ke Bandung. Saat itu ariel sudah di bandara," ujar David.
Ayah Ariel sendiri direncanakan akan dimakamkan besok. Di rumah duka, sudah banyak kerabat yang melayat, termasuk juga kekasih Ariel, Sophia Latjuba.

Tidak ada komentar